Gonta ganti template sering dilakukan oleh seorang blogger yang mudah bosan dengan tampilan blognya termasuk saya yang sudah tidak terhitung lagi katena terlalu sering menganti template, setelah sebelumnya saya posting BloggerPlus Blogger Template,  kali ini saya berbagi  template blogger yaitu B-Seo Versi 3 yang menurut sipembuat tempate ini cocok untuk adsense saya pribadi belum pernah mencoba dikarenakan tidak punya akun adsense, template ini sudah pernah saya pakai dan sudah saya edit sedikit dibagian komentar dan header yang template aslinya adalah warnah hitam saya rubah menjadi ijo abang (hijau merah) dari pada terhapus dari komputer mending dibagi saja mungkin ada yang tertarik.
Template Seo Cocok Buat Adsense
Demo ( Jika belum ganti template) / Download
Demo versi asli : http://bseo3.blogspot.com
Download versi asli : B-Seo Versi 3
Fitur template
  • Artikel terkait dengan gambar
  • Rating bintang
  • Read more otomatis
  •  Menu navigasi
  • Kolom pencarian
  • 3 kolom footer
  • Tombol share
  • dll
 Semoga bermanfaat.
Baca Juga

Related Posts