Bandung - Menginap di hotel berbintang tentu memberikan banyak fasilitas dan bahkan terbilang lengkap. Untuk itu, tak jarang orang memilih hotel bintang lima untuk menginap.

Bandung memiliki hotel bintang lima yang terkenal akan kelengkapan fasilitas dan kenyamanan yang diberikan. Bagi Anda yang memiliki budget besar untuk menginap, tak ada salahnya memilih hotel di bawah ini untuk menginap.

Hilton Bandung

Hotel dengan interior dan eksterior mewah ini lokasinya tak jauh dari stasiun Bandung yakni di Jl. Hos Tjokroaminoto No. 41-43, Bandung. Hotel bintang lima ini kerap menjadi incaran para pelancong karena lokasinya yang tak jauh dari mall yakni Paris van Java, Istana Plaza, dan Bandung Indah Plaza.

The Papandayan Hotel

Lokasinya ada di Jalan Gatot Subroto 83, Bandung 40262, Indonesia. Hotel yang belum lama direnovasi ini memberikan nuansa megah saat pertama masuk pada area lobby. Hotel bintang lima ini tak hanya nyaman soal fasilitasnya saja, namun juga makanannya terkenal lezat.

Padma Hotel

Padma Hotel memberikan nuansa resort yang menyatu dengan alam. Berada di Jalan Ranca Bentang 56-58 Ciumbuleuit, Bandung 40142, Indonesia. Hotel ini berbeda dengan hotel dengan gaya modern lain. Hotel ini memiliki konsep begitu mewah dan menyejukkan hati serta mata Anda.

baca selengkapnya

Baca Juga

Related Posts