Joko adalah anak SD kelas dua......selain sebagai juara di kelas, joko juga dikenal sebagai anak yang baik hati dan mempunyai wajah yang tampan membuat wanita terpesona. Disekolah joko mempunyai teman wanita yang masih satu sekolah namanya Maimunah.
patah hati
Maimunah adalah anak yang cantik, manis dan imut bisa dibilang sempurna, singkat cerita, si Joko jatuh hati sama si Maimunah sang pujanan hati, suatu hari karena tidak tahan dengan rasa cinta yang bergejolak dihati akhirnya si Joko memberanikan diri mengutarakan isi hati yang lama terpendam, berkatalah joko pada Maimunah, "Maimunah, aku suka kepadamu tapi sayangnya kita masih kecil, bila kita dewasa nanti, maukah kau menikah denganku.?"

Dengan wajah merah merona karena menahan malu, si Maimunah menjawab "Jok, maaf ya, bukannya aku menolak untuk jadi suamimu....sebenarnya aku mau, Tapi taukah kamu di dalam keluarga kami hanya menikah sesama kerabat saja. kakek menikah dengan nenek, Paman menikah dengan bibi, dan Ayah menikah dengan bunda, kamu tau kan kita bukan kerabat jadi ketika kita dewasa kita tidak bisa menikah."

Akhirnya gara-gara ditolak pujaan hatinya si Maimunah, si Joko tidak masuk sekolah satu minggu karenah patah hati....

Semoga postingan Ketika Anak SD Patah Hati, bisa sedikit membuat hati pembaca terhibur.
Baca Juga

Related Posts